Monday 21 October 2013

Produk ABE GASA Solusi FIT PRIA

Impotensi ,Kurang gairah, loyo
Terkait kemampuan hasrat seksual lelaki, disfungsi ereksi kini merupakan sesuatu yang sangat ditakuti pria. Disfungsi ereksi dapat dimaknai lemahnya atau tiadanya kemampuan ereksi alat vital lelaki dalam melakukan fungsi penetrasi pada saat hubungan intim dilakukan. Impotensi sering diakibatkan karena masalah psikis dan non psikis, masalah non psikis misalnya ya karena kelainan syaraf, atau karena pengaruh obat-obatan atau juga karena memang ada kelainan pada penis penderita. Sudah saatnya penderita mencari jalan keluar yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Setiap orang merasa takut bila menghadapi kenyataan bahwa fungsi seksualnya berkurang, apalagi bila hal tersebut terkait dengan usia yang semakin tua. Biasanya gaya hidup, merokok, adanya derita penyakit tertentu dan stres berkepanjangan pada diri seseorang juga sangat mempengaruhi kualitas hubungan intim khususnya menyangkut kekuatan ereksi seseorang. Amit amit jabang bayi, para kaum suami yang normal sangat tidak ingin mengidap masalah ejakulasi dini dan impotensi. Apakah ejakulasi dini atau disfungsi ereksi, keduanya harus terlebih dahulu dideteksi sehingga dihasilkan solusi penanganan yang tepat pula. Karena kehidupan seksual selalu dibutuhkan kapanpun, maka penanganan sejak dini terus dilakukan dengan berkonsultasi dengan dokter Anda.

PT Abe Global adalah perusahaan yang memasarkan produk pasutri terbaik, aman dan legal serta berkualitas, kini telah mengeluarkan Kapsul GASA sebagai produk herbal untuk mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi atau lemah syahwat, aman dan tak membuat rasa sakit kepala, cocok buat Anda yang mendambakan produk terbaik untuk solusi kejantanan pria.






Berbeda dengan produk sejenis, Kapsul GASA memiliki kelebihan di mana ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/pikiran/penglihatan, jadi bukan karena efek dari kapsul tersebut. Kapsul GASA bisa dipakai baik oleh mereka yang menderita lemah syahwat atau disfungsi ereksi maupun tidak, sedangkan begitu pula dengan Foredi untuk memperlama durasi hubungan suami istri, boleh dipakai para suami kapanpun sesuai aturan. Kapsul Gasa ini disebut produk herbal terbaik karena salah satunya terdapat Muira Puama, yakni sebuah herbal langka dari Brazil yang dikenal digunakan suku asli Amazon untuk memperbaiki libido dan meningkatkan tenaga ekstra. Kapsul GASA tidak berbahaya bagi tubuh karena dihindarkan dari bahan kimia obat yang berbahaya. Dengan demikian menggunakan Kapsul GASA itu aman tanpa perlu merasa waswas efek samping yang merugikan.

Video Boyke Dian Nugraha Merekomendasikan Produk Pasutri: Foredi, GASA, Tisu Majakani, LadyFem. Jika tersendat biarkan loading hingga selesai, lalu play dari awal lagi

Memperkenalkan Kapsul Gasa, ramuan herbal langka atasi disfungsi ereksi tanpa sakit kepala, tidak membuat jantung berdebar, aman bagi penderita diabetes! terdaftar resmi DEPKES RI No. 9613.80911. GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang aman, legal dan berkualitas tinggi. GASA membuat suami dikagumi di mata istri. GASA mengatasi lemah ereksi, lemah syahwat dan libido. GASA adalah solusi herbal untuk kejantanan pria, tanpa efek samping yang merugikan seperti obat kuat umumnya!

Klik link baca berita obat kuat ilegal yang disita BPOM, dari Yahoo. com dan berita kopi ilegal yang disita BPOM, dari Kompas.com

GASA Herbal Kelas Terbaik

  1. Muira Puama bukan herbal murahan, bukan jenis herbal yang biasa ditemukan di produk herbal keperkasaan yang ada di pasaran umum. Muira Puama adalah herbal langka dari Brazil yang digunakan suku asli Amazon untuk memperbaiki libido dan meningkatkan tenaga ekstra.
  2. Epimedii Herba adalah herbal populer yang direkomendasikan ahli herbal dunia. Ia berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Epimedii Herba di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid icariin dan sekaligus meningkatkan kualitas ereksi.
  3. Epimedii Herba bermanfaat mengoptimalkan fungsi testosteron, membantu bagi yang libido lemah karena stres, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler, aman bagi penderita jantung, diabetes, darah tinggi dan kolesterol. Epimedii Herba tidak menyebabkan ketergantungan, tapi justru meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria) dan memperbaiki jumlah sperma pada pria.

Manfaat dan Kelebihan GASA

  1. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi disfungsi ereksi (DE)
  2. Meringankan masalah impotensi pada pria
  3. Meningkatkan libido pria membuat hubungan pasutri semakin bergairah
  4. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  5. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung
  6. Aman dan baik untuk penderita diabetes atau kencing manis
  7. Dengan GASA, ereksi tidak spontan sehingga tidak memaksa jantung memompa dengan cepat. GASA aman bagi jantung, mata, otak dan organ penting tubuh kita
  8. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/pikiran/penglihatan
  9. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan ejakulasi dini (ED) dari dalam sehingga cocok digunakan dengan Foredi
  10. Memberi tenaga ekstra serta menjaga keseimbangan hormon seks





Legalitas

Gasa terdaftar resmi dan terdapat sertifikasi dari Depkes RI No. 9613.80911 dan Izin Resmi dari BPOM RI: POM TR 112327001

Aturan Minum

Diminum 2-3 jam (boleh lebih) sebelum berhubungan. Sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan). Jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke-2 atau ke 3 = 1 kapsul. Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke-2 dan berikutnya. Catatan: pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.

Harga Kapsul GASA

Harga per box Rp. 240.000,- ditambah ongkos kirim. Satu box isi 4 kapsul. Perkiraan ongkir: Jawa Rp. 15.000,- dan luar Jawa Rp. 25.000,-  ( JNE Reguler )

Cara Pemesanan

Silakan kirim SMS dengan format berikut:
Format : Pesan GASA - Nama Anda - Alamat
  1. Kirim SMS ke No HP kami 0812 9540 5580 seperti format di atas
  2. Kami akan membalas dengan menyebutkan total biaya dan nomer rekening
  3. Konfirmasikan via SMS bila Anda sudah melakukan transfer
  4. Paket dikirim polos untuk privasi, via Pos Indonesia, JNE atau TIKI


SEGERA PESAN SEKARANG






Share: 

0 comments:

Post a Comment