Sunday 22 December 2013

Foreplay Begini yang Bakal Lebih Menggairahkan Pria

(Detik) Variasi memang terkadang dibutuhkan agar hubungan intim tak terasa membosankan, terutama saat melakukan foreplay. Tak selalu pria yang harus merangsang wanita agar ia lebih bergairah di ranjang.

Tapi kadang-kadang Anda sebagai istri juga bisa melakukannya. Caranya mudah, dengan menggunakan tangan Anda. Nah, dikutip dari Indian Sutras, Jumat (20/12/2013), berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya foreplay terasa sangat menggairahkan bagi pria, meskipun Anda hanya menggunakan satu bagian tubuh saja yaitu tangan:

1. Beri pelumas
Kondisi tangan yang kering pasti akan terasa tidak nyaman pada organ pria ketika Anda menggunakan tangan untuk merangsangnya. Oleh karena itu, tak ada salahnya gunakan baby oil atau krim pelembab agar telapak tangan Anda terasa lebih lembut di Mr P-nya. Selain itu pastikan juga jika tangan Anda dalam keadaan bersih.

2. Pilih posisi yang tepat
Membuat suami bergairah dengan mendayagunakan tangan tak melulu harus dilakukan di atas tempat tidur. Anda bisa mencoba posisi yang nyaman bagi Anda berdua. Misalnya, minta ia berdiri di depan Anda sedangkan Anda sendiri dalam posisi duduk menghadapnya. Jika Anda menyukai gaya klasik, Anda bisa mengambil posisi di antara kakinya ketika si dia berbaring. Dengan begini Anda juga bisa berinteraksi dengannya melalui tatapan mata.

3. Sesekali beri gerakan memutar
Saat memberi rangsangan pada suami, Anda bisa mengandalkan ibu jari yakni dengan menekan bagian bawah penisnya. Setelah itu, lanjutkan dengan meraba bagian testisnya. Gerakan tangan seperti ini bisa membuat ia langsung turn on.

4. Tambah kecepatan
Saat si dia tampak mulai terangsang, tak ada salahnya sesekali Anda menggodanya dengan meningkatkan kecepatan tangan ketika menyentuh penisnya. Kemudian, kecepatan bisa Anda turunkan. Dengan cara itu, si dia bisa merasakan sensasi maksimal.

5. Buat suara 'berisik'
Suara bisa menambah rangsangan yang dirasakan pria. Sembari 'bekerja' dengan tangan, boleh saja Anda mengeluarkan suara seksi atau sekadar membisikkan kata-kata romantis. Selain membuat dia makin bergairah, kata-kata romantis juga bisa meningkatkan rasa kasih sayang di antara Anda berdua.
Sumber : Detik.com
Share: 

0 comments:

Post a Comment